Suamiku Berselingkuh Dengan Sahabatku


Keretakan rumah tanggaku dimulai ketika aku secara tidak sengaja membaca sms suamiku di hp nya. Yang membuatku sakit hati adalah wanita selingkuhan suamiku adalah sahabatku sendiri, Citra.
Mungkin benar kata orang, luka hati tidak akan pernah sembuh bagaimanapun kita berusaha memaafkannya, itu yang kualami. Sampai sekarang hal yang kusesali adalah mengijinkan suamiku membantu Citra, sahabatku, yang sedang dirundung masalah. Aku tidak menyangka hubungan mereka sampai sejauh itu.
Citra adalah sahabat dan teman kerjaku, kepadaku dia sering curhat tentang masalah-masalahnya. Awal mula kedekatan suamiku dengan Citra adalah ketika aku meminta mas Haryo membantu Citra yang diancam oleh mantan pacarnya.
Mantan Citra mengancam akan menyebarkan foto telanjangnya ke internet, tentu Citra takut dan memohon bantuan kepadaku. Dan kebetulan mas Haryo mengenal cowok itu. Dan dari situlah mereka menjadi akrab, Citra bukannya berterimakasih, dia malah bilang Open Heart ke suamiku.
Yang salah sebenarnya siapa? aku yang kurang perhatian, suami yang tidak setia atau Citra yang jelas-jelas sudah tahu aku siapa tapi masih tetap masuk ke rumah tanggaku. Bahkan di malam hari, Citra berani-beraninya menelpon atau kirim sms ke suamiku.
Lama-lama tentu aku jadi muak dengan semua itu. Suami bermain sembunyi-sembunyi, sampe akhirnya ku beranikan diri untuk membuka HP nya dan disitu kubaca semua sms mesra mereka, bahkan telpon yang bedurasi berjam-jam. Karena tidak dengan semuanya dan suamiku juga selalu bilang bahwa semua terjadi karena aku yang kurang perhatian kepadanya, akhirnya aku pergi ke rumah Ibuku.
Di sana aku hampir mengakhiri hidupku tapi aku bertemu dengan seorang teman lama, entahlah aku yang terseret keadaan atau mungkin keinginan membalas dendam, hubungan dengan temanku itu berlanjut ke ranjang. Aku tidak merasa bersalah, aku membenarkan perbuatanku karena kupikir mas Haryo pun melakukannya.

Putar:
<

Kini aku sudah kembali ke suamiku, masalah yang dulu bersama Citra ternyata belum berakhir. Memang suamiku selalu mengajakku ke toko bersamanya untuk menumbuhkan rasa percayaku kepadanya, tapi di sana aku malah menemukan foto-foto cewek itu yang di simpan suamiku di dalam laci, belum lagi chat yang mereka lakukan di YM.
Sakit melihat kenyaataan yang ada., hal yang tidak pernah di akui suamiku memang benar-benar ada. Aku memang tidak benci suamiku, aku juga sudah memaafkannya, yang tersisa adalah rasa benciku ke Citra, lagi pula perasaan cintaku ke mas Haryo makin hilang, semua hambar, rasa sayangku pun sudah tidak ada lagi.
Kalau kupikir-pikir, hal yang paling kusesali adalah mengijinkan suamiku membantu Citra, karena balasan yang dia berikan ke aku seperti ini. Aku tidak tau lagi mau di bawa kemana hubunganku bersama suamiku sedangkan dia tidak pernah mau diajak pindah ke kota lain dengan seribu satu macam alasan.


**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Koment dengan sopan