Selingkuh Dengan Suami Orang


Asalamualaikum… maaf sebelumnya kalau aku bercerita tentang selingkuh yang membuat semua orang sakit hati dan benci kepadaku. Ini adalah cerita nyata perselingkuhanku dengan suami orang yang kusesali sampai sekarang,, aku sudah punya suami tapi aku jatuh cinta dengan suami orang lain.
Aku seorang istri dan Ibu dari seorang anak perempuan yang sekarang berusia 7 tahun. Aku menikah pada tahun 1995 dan baru punya anak tahun 2004. Aku dan suami termasuk pacaran cukup lama sekitar 5 tahun.
Di awal pernikahan aku merasa bahagia.. dan bahkan sangat bahagia meskipun saat itu kami belum di karuniai anak. Suami sangat mencintaiku sampe sekarang.
Cerita selingkuhAku bekerja di suatu perusahaan, di kantor aku tahu banyak yang suka denganku tapi aku selalu berusaha tidak menanggapi mereka, aku tidak ingin mengkhianati suamiku, apalagi aku termasuk orang yang benci dengan perselingkuhan.
Pada tahun 1998 aku berhenti kerja karena perusahaan tempatku bekerja bangkrut terkena imbas krisis moneter. Sejak itu, aku hanya menjadi ibu rumah tangga yang sehari-hari hanya mengurus suami saja. Meskipun penghasilan suamiku bisa dibilang sangat kurang, aku tetap berusaha cukup dan tidak meminta macam-macam.
Pada tahun 2002 adik iparku menawarkan pekerjaan di kantornya, perusahaan tersebut milik sepupu suamiku jadi kupikir tidak apa, dan lagi pula dengan bekerja aku bisa membantu suamiku mencari uang tambahan untuk keperluan keluarga.
Sejak bekerja lagi, kondisi ekonomi keluargaku bisa dibilang membaik, meskipun tidak semua tapi bisa dikatakan 80% pengeluaran rumah tangga aku yang tanggulangi. Kadang aku resah melihat suamiku tapi kupikir mungkin rejekinya yang belum datang, jadi aku tetap bekerja dan berdoa semoga suamiku dapat pekerjaan yang lebih bagus lagi.
Pada tahun 2004, aku hamil dan melahirkan anak perempuan. Di tahun itu pula, praktis semua urusan rumah tangga aku yang urus, termasuk biaya hidup kami sekeluarga. Selama ini aku bersabar dengan semuanya tapi akhirnya aku tidak tahan, rasanya ingin berontak tapi aku bingung harus bagaimana.
Pada tahun 2009, bos ku memasang internet di kantor, tujuannya supaya aku dan teman-teman bisa lebih mudah berkomunikasi dengan kantor cabang di daerah. Disitulah pertama kali aku mengenal internet, dan aku mulai gila dan berkenalan dengan banyak laki-laki melalui dunia maya.
Diantara beberapa laki-laki yang kukenal, ada salah seorang yang menarik perhatianku, statusnya sama denganku, dia sudah punya istri dan 2 orang anak. Dia begitu perhatian dan membuatku serasa muda kembali. Mungkin aku jatuh cinta kepadanya, apalagi jika mengingat hubunganku dengan suami yang begitu gersang.
Sampai sekarang aku masih berhubungan dengan selingkuhanku itu, tapi beberapa minggu ini aku merasa dia berubah, dia tidak pernah lagi menelponku atau sms buat tanya kabarku. Aku pikir mungkin dia berusaha menghindar dariku. Semalam aku berdoa dan meminta kepada Allah supaya aku bisa melupakan selingkuhanku itu dan bisa kembali ke keluarga kecilku. Aku sudah banyak berbuat salah dan sudah mengkhianati suami dan anakku.

Film dewasa:

Aku berharap doa dari teman-teman pembaca ceritacurhat.com supaya aku bisa menjalani kehidupan keluargaku kembali seperti dulu dan menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warohhma.. amien.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Koment dengan sopan