Istriku Bermoral Bejad

Namaku Aryo, dan istriku Sukinah. Kami berdua lahir dan besar di Indramayu. Awal aku tertarik dengan istriku karena dia sangat cantik dan sempurna buat ukuran seorang janda. Tapi ternyata dia tidak bermoral, melaknat Tuhan dan juga bisex.
Aku terlanjur melakukan hubungan intim dengannya sehingga dia hamil, dan akupun terpaksa menikahinya. Padahal, aku memiliki seorang istri yang sangat mencintaiku. Aku lupa diri, rumah tanggaku hancur. Ku ceraikan istri pertamaku dan aku memilih istri mudaku yang seorang janda.
Diawal pernikahan aku sangat bahagia, segala kebutuhanku dia penuhi. Semua perabotan keluarga kulengkapi. Tapi aku tidak tahu kalau dia seorang narkoba. Istriku sangat rapi. Dia juga pernah kabur dari rumah meninggalkan anak dan diriku tanpa pamit.
Ternyata dia ke Bali bersama seorang wanita teman kencannya. Ku jemput dan mengajaknya pulang. Tapi dia tidak jera. Hingga suatu hari semua perabotan rumah dijualnya dengan alasan yang tidak jelas. Padahal setiap bulan kuberi dia uang bulanan sampai 12 juta. Aku heran dia kemanakan semua uang gajiku itu.
Hingga akhirnya usahaku hancur lebur, dan dia kabur membawa anakku. Dengan mudahnya dia bilang kalau anak itu hasil banyak orang, padahal aku tahu anak itu anak kandungku yang bernama Laras Putri. Aku tidak tahu kalau dia menikah sudah 7 kali.
Setelah aku jatuh miskin dia pergi, pernah sekali kutelpon dia memintanya untuk kembali tapi dia bilang ngapain balik ke kamu karena saya sudah kere. Kini aku tidak tahu kemana rimbanya dia membawa anakku.
Setiap bulan kutitipkan uang untuk Ibunya, tapi dasar wanita iblis, uang itu tidak pernah dia sampaikan ke Ibunya. Saya sakit hati dan dendam, meskipun hati kecil saya masih sangat mencintainya. Aku selalu berdoa semoga dia sadar dan kembali kepadaku.
Terakhir kudengar dia di Bali, kumpul kebo dengan pasangan barunya. Kepada kawan yang ada di Bali saya mohon infonya untuk membantu saya menemukannya. Yang kucari adalah anakku Laras Putri.
***
Putar :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Koment dengan sopan